Judul-Judul

Rabu, 17 September 2014

Tips dan Trik /Tutorial / Informasi Unik

    

     PATI adalah Pelatihan Aplikasi Teknologi Internet. Banyak hal bermanfaat yang kita dapatkan dalam pelatihan ini. Ini adalah beberapa tips dan trik agar kalian dapat mengikuti PATI dengan baik dan mendapatkan predikat yang bagus pula dalam sertifikat yaang diperoleh. Beberapa tips dan triknya adalah :
Sebelum mengikuti PATI sebaiknya kalian mempelajari terlebih dahulu buku panduan yang telah diberikan untuk mempermudah kalian dalam pelaksanaan. Selain itu kalian juga bisa mengetahui materi apa saja yang akan dibahas untuk setiap harinya.
     Setelah mempelajari dengan baik, kalian bisa mencoba soal-soal latihan yang terdapat pada buku panduan untuk mengetes seberapa paham belajar kalian. Selain itu juga akan mempermudah kalian untuk mengerjakan tugas evaluasi yang setiap hari akan kalian dapatkan setelah melakukan PATI. Sehingga kalian bisa mendapatkan hasil tugas yang memuaskan.
Dalam mengerjakan tugas yang setiap hari diberikan setelah pelatihan, hindari jam-jam sibuk. Karena koneksi akan tidak stabil dan kebanyakan akan terjadi error. Sehingga membuat kalian tidak maksimal dalam mengerjakannya.
Selain itu dalam pelaksanaan PATI sebaiknya kalian harus benar-benar memperhatikannya. Jika ada sesuatu yang kurang jelas jangan sungkan untuk bertanya atau meminta bantuan teman terdekat ataupun kakak instruktur, karena pelatihan ini sangat penting untuk membantu perkuliahan kita.

     Kesehatan juga jangan dilupakan. Karena ini hal yang penting. Jangan sampai kalian merasa tugas terlalu banyak hingga tidak memperhatikan makan dan lain sebagainya, itu dapat menghambat kamu dalam pengerjaan juga dalam pelaksanaan PATI.
Itlah beberapa tips dan trik yangmungkin bisa bermanfaat untuk kalian yang membaca. Semoga sukses, dan terima kasih :)

Sumber : www.kumpulantips.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar